Benteke Menolak, Milner Resmi ke Liverpool

xxxx during the Barclays Premier League match between Aston Villa and Everton at Villa Park on May 2, 2015 in Birmingham, England.

Penyerang Aston Villa , Christian Benteke diincar sejumlah klub termasuk Liverpool karena penampilannya yang menawan di musim 2014-2015. Tawaran yang dilemparkan oleh Liverpool tampaknya akan ditolak oleh Benteke.

Striker internasional Belgia itu berhasil mengemas 15 gol dari 34 penampilannya di kancah domestik. Kontribusi Benteke membuat Villa terhindar dari degradasi usai finis ke-17 klasemen akhir, tepat di atas zona merah. sbobet .

Menurut media-media Inggris, Benteke menjadi target Arsenal, Chelsea, Manchester United, serta Liverpool di bursa musim panas nanti. Khusus tim yang disebut terakhir, Liverpool tidak bermain di Liga Champions musim depan karena hanya finis keenam.

Benteke mengatakan bahwa dirinya sangat berambisius untuk bermain di Liga Champions musim depan. Demi menambah pengalaman dan kualitas dirinya. Persoalan Transfer ini akan diserahkan langsung kepada Agennya. Saat ini dia hanya fokus terhadap Timnas Belgia.

Bertolak belakang dengan jawaban Benteke, Milner sudah resmi hijrah ke Liverpool dengan gratis. Kendati datang secara bebas transfer, dia disebut sebagai rekrutan luar biasa untuk tim yang bermarkas di Anfield.

Milner memutuskan hengkang dari Manchester City setelah tak tercapai kesepakatan kontrak baru. Kontrak pemain 29 tahun itu akan berakhir pada akhir bulan Juni. Saat ini, Milner tinggal menunggu hasil tes medis untuk bisa segera mengenakan seragam The Red Mersayside.

Waktu bermain yang minim di skuat City membuat Milner memutuskan untuk hengkang. Dalam semusim terakhir, dia cuma 18 kali menjadi starter dan 14 laga lainnya menjadi pemain pengganti. Ketatnya persaingan di lini tengah City juga sempat membuat Milner diturunkan sebagai striker.

Kemampuan Milner bermain di banyak posisi mendapatkan pujian dari penggawa Liverpool Adam Lallana. Milner pun disebut sebagai pemain sempurna dan merupakan rekurtan luar biasa untuk Liverpool.

Milner memilik kemampuan yang luar biasa dan terkadang orang-orang tak menghargai itu dengan cara yang sepadan. Dia bisa mencetak gol dari sudut mana saja dengan kedua kakinya, dan dia selalu fit dan semangat untuk bermain. Dan hal itu adalah sesuatu yang bagus bagi Liverpool untuk memulai musim 2015-2016.