Bianconerri Tim Serie A Yang Ditakuti Tim Lain

Bianconerri

Terkait hasil bagus yang dibuat oleh Juventus membuat manajer FC Internazionale , Dejan Stankovic angkat bicara.Stankovic menilai Juventus menunjukkan bahwa mereka selalu merupakan tim yang kompak dan kuat. Soal persaingan scudetto, Stankovic menyebut Napoli sebagai kandidat serius.

Si Nyonya Tua kini sudah bangkit dan menunjukkan ketajaman setelah sempat mengawali musim dengan hasil buruk. Bianconeri membukukan sembilan kemenangan beruntun di Serie A untuk menembus peringkat kedua klasemen dengan torehan 39 poin.

SBOBET mencatat Hanya dua poin memisahkan Juve dengan Napoli yang memimpin klasemen. Juve sendiri sudah menyalip Inter di papan klasemen dengan keunggulan selisih gol dengan jumlah poin yang sama.

Bagi Stankovic, start buruk Juve di awal musim bukanlah sinyal keterpurukan. Dia menilai Juve memang tim yang akan selalu kuat dan sangat diwaspadai pleh tim serie A lainnya.

“Juventus adalah tim yang selalu ditakuti,” ujar Stankovic kepada Sportske Novosti seperti yang didapatkan oleh SBOBET.

“Saya bahkan mengatakan itu ketika mereka mengawali musim dengan buruk. Mereka mengganti empat atau lima pemain, tapi sekarang mereka sudah merangkai sembilan kemenangan beruntun dan mereka ada di sana lagi. Saya tidak takut tapi respek kepada Juventus.”

Soal persaingan menuju gelar juara, Stankovic menilai kompetisi musim ini sangat menarik. Napoli yang tampil sebagai juara paruh musim disebutnya jadi kandidat serius.Dan bukan hanya Napoli saja yang akan menjadi pesaing Juventus, tetapi Roma dan Fiorentina juga merupakan tim bagus di Liga Italia.

Ditambah lagi Roma sudah mengangkat pelatih baru yang dulunya sempat membersut Roma periode 2005 – 2009.

“AS Roma mengumumkan bahwa Luciano Spalletti telah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru klub,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Roma.

Ini adalah kali kedua Spalletti melatih Roma. Sebelumnya, pria berkepala plontos itu menangani Giallorossi pada periode 2005-2009 dan mempersembahkan dua trofi Coppa Italia serta satu trofi Piala Super Italia.

“Fiorentina memeragakan permainan bagus bersama Paulo Sousa, tapi kalah melawan Lazio. Napoli punya pelatih baru dalam diri Maurizio Sarri, dia bekerja dengan luar biasa, permainannya indah dan efisien, di kandang dan tandang, dan mereka memimpin. Jika mereka mendatangkan dua pemain lagi di Januari, mereka akan jadi pesaing serius untuk scudetto,” lanjut Stankovic.

“Musim ini tidak bisa lebih menarik lagi, dengan lima tim yang poinnya berjarak hanya sedikit di klasemen,” katanya menambahkan.