Jose Mourinho : Tidak Sekarang Tapi di Masa Depan

dreva

Manajer Chelsea, Jose Mourinho membantah kabar tentang dirinya yang akan memberhentikan Dokter Eva Carneiro dan fisioterapis Jon Fearn dari pekerjannya di skuad utama Chelsea. Mereka dapat kembali ke posisinya di bangku cadangan tim , tapi tidak dalam laga versus Manchester City.

Dalam jumpa pers pra-pertandingan yang berlangsung beberapa saat lalu, Mourinho telah mengkonfirmasi dokter tim pertama Eva Carneiro dan fisioterapis tim pertama Jon Fearn tidak akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu melawan Manchester City, tetapi The Special One membuka pintu bagi keduanya untuk kembali lagi dimasa depan.

Pada konferensi pers itu sang manajer membacakan pernyataan sebuah pernyataan pers tertulis, menyikapi kemarahannya atas staf medis setelah pertandingan akhir pekan lalu melawan Swansea.

“Dr Jon Fearn dan Dr Eva Carneiro tidak akan berada di bangku cadangan tapi itu tidak berarti akan begitu sampai sisa musim ini,” katanya.

“Keputusan saya tidak berarti mereka tidak akan berada di bangku cadangan di masa depan. Jika Anda ingin berbicara dengan saya tentang sepak bola, saya ada di sini. Jika Anda ingin bertanya tentang hal-hal lain, saya tidak di sini.”

Ketika ditanya apakah ia menyesali ucapannya terhadap tim medis tersebut, Mourinho menjawab: “Anda dapat mengambil kesimpulan sendiri. Hubungan saya dengan semua orang yang bekerja dengan saya, atau mayoritas dari mereka adalah sebuah hubungan yang terbuka, itu terbuka untuk perbedaan pendapat.”

“Ini adalah masalah emosi jika ada reaksi buruk. Sepak bola adalah sepak bola dan pertandingan adalah pertandingan dan segala sesuatu di pertandingan bisa berbeda. Setelah pertemuan saya dengan departemen medis, umpan balik yang saya terima, itu memungkinkan kami untuk memiliki hubungan semacam ini.”

“Saya ingin mengatakan saya memiliki departemen medis yang fantastis, yang dipimpin oleh Dr Paco Biosca. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Dengan lebih dari selusin profesional dokter, fisioterapis, pemijat. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka. Mereka memberitahu saya sepanjang waktu bahwa mereka tidak pernah dipuji sebanyak itu kecuali oleh saya dalam dua tahun terakhir.”

“Biasanya ada hal-hal yang manajer simpan untuk diri mereka sendiri, namun saya memuji mereka banyak kali dalam beberapa tahun terakhir dan mereka tidak lupa itu.”

“Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa kita telah memiliki perbedaan pendapat selama periode itu, kita perlu perbedaan pendapat untuk memperbaiki diri. Kami bekerja sama dan kami memperbaiki bersama-sama, itu adalah cara kita melakukan sesuatu. Ini adalah hubungan yang terbuka untuk perselisihan.”