Klose Akan Tetap Bermain Bersama Lazio

klose

Lazio dan Napoli pada laga lalu bersaing merebut tiket menuju Liga Champions dan seperti yang di ketahui pertandingan tersebut di menangakan oleh Lazio dengan skore 4-2 dengan demikian tiket melaju ke Liga Champions pun berhasil di rebut oleh Lazio yang di sebut klub Biancocelesti itu.

Lazio unggul 2-0 lebih dulu melalui gol-gol Parolo dan Antonio Candreva. Namun, Napoli bisa menyamakan skor melalui sepasang gol Gonzalo Higuain. sbobet casino .
Napoli kemudian punya peluang emas untuk berbalik memimpin. Sial buat mereka, eksekusi penalti Higuain melambung ke atas gawang.
Di menit-menit akhir, justru Lazio yang mencetak dua gol tambahan melalui Ogenyi Onazi dan Miroslav Klose.

Kemenangan ini membuat Lazio berhasil mempertahankan posisi ketiga di klasemen akhir Serie A. Mereka pun lolos ke Liga Champions musim depan, menyusul Juventus dan AS Roma, meskipun harus melewati babak play-off.

Lazio harus menunggu selama delapan tahun untuk kembali ke Liga Champions. Gli Aquilotti terakhir kali tampil di kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu pada musim 2007/2008.

Namun perjuangan Lazio menuju ke Liga champion tentu berpengaruh besar pada penggawa lini depan mereka yang sudah tidak di ragukan lagi yaitu Miroslav Klose

Penggawa lini depan Lazio Miroslav Klose menjawab spekulasi mengenai masa depannya. Penyerang berusia 36 tahun itu masih akan bermain bersama Biancoceleste satu musim lagi.

Kendati sudah veteran, Klose tetap menjadi pilihan pertama untuk mengisi lini depan Lazio. Dia bermain selama 34 kali musim lalu, 21 kali sebagai starter, dan 13 lainnya menjadi pemain pengganti.

Dipercaya tampil sebanyak itu, Klose memberikan kontribusi maksimal. Dia membukukan sebanyak 13 gol untuk tim asal ibukota itu.
Sumbangan gol-gol Klose itu turu membantu Lazio mengamankan posisi tiga di klasemen akhir. Lazio pun akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Kendati kontrak Klose dengan Lazio masih berlaku hingga bulan Juni tahun 2016, top skorer sepanjang masa Piala Dunia itu dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Soal hal itu, Klose memberikan penjelasan.

“Untuk bermain satu musim lagi bersama Lazio merupakan keputusan yang dibuat dengan hatiku,” kata Klose di Football Italia.

“Keluargaku dan aku melakukan hal bagus di Roma dan di Lazio. Para suporter sungguh luar biasa dan memberikan cinta dan kehangatan mereka setiap hari. Mereka benar-benar unik,” imbuhnya.