MU VS CSKA PREVIEW

Tim raksasa Inggris,Manchester United, akan berhadapan dengan CSKA Moskow dalam babak kualifikasi grup di Liga Champions, Rabu (4/11) dinihari WIB. Berkandang di Old Trafford ,MU sangat di harapkan memetik 3 point penuh .Jika menang ,maka nilai tujuh akan di peroleh tim setan merah ini .Namun melihat kinerja tim asuhan Louis Van Gaal ini,pengamat sepakbola Paul Scholes sangat meragukan hasil positif dari pertandingan nanti malam .Seperti dikutip dari situs agen bola gayaibcbet , Paul Scholes mengkritik Van Gaal dengan mengatakan gaya permainan Manchester United  sangatlah monoton dan lemah dalam penyelesain akhir .Tidak ada jendral lapangan yang bisa memotori para bintang seperti rooney,martial, maupun ashely young .

MU VS CSKA

Van Gaal menilai jika tuntutan fans itu cukup wajar. Situasi itu hanya bagian penampilan tim dalam satu musim kompetisi.Sang manajer, Louis van Gaal, bertekad menjawabnya di laga terdekat saat menjamu CSKA Moskow. Kemenangan terakhir juga sudah cukup lama didapatkan. Apalagi jika menilik penampilan MU di semua ajang. Setelah menang 3-0 atas Everton, MU menyelesaikan empat pertandingan tanpa kemenangan; tiga hasil seri dan satu kekalahan lewat adu penalti. Dalam pertandingan-pertandingan itu The Red Devils hanya bisa menceploskan satu gol.

Mengharapkan Depay & Martial Unjuk Gigi

Manajer Manchester United,  Louis van Gaal, menilai Memphis Depay belum memberikan kontribusi maksimal sejak didatangkan ke Old Trafford dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas.Karena itu, Van Gaal meminta suporter bersabar untuk melihat penampilan terbaik Depay.Depay direkrut karena Setan Merah jatuh cinta dengan kontribusi pemain asal Belanda tersebut membawa PSV tampil sebagai juara Eredivise 2014-2015 dan top scorer.Namun, Depay belum mampu melunasi kepercayaan publik Old Trafford sejauh ini. Malam ini Depay harus membuktikan bahwa dia pantas mewarisi kustom nomor tujuh mantan ronaldo .Fans sangat mengharapkan calon bintang masa depan MU bersama Anthony Martial bisa unjuk gigi dalam kompetisi eropa,khusunya liga champions .